Produsen Sambel Pecel Blitar Kirim Bali – 0812.3556.8114

Produsen Sambel Pecel Blitar Kirim Bali – 0812.3556.8114

Produsen Sambel Pecel Blitar Kirim Bali – 081.372.828.086

            Produsen sambel pecel blitar kirim bali. Blitar merupakan salah satu kota abersejarah yang terletak di provinsi jawa timur. Kota blitar mempunyai letak geografis yang sangat strategis dan potensial menjadi lahan pertanian yang sangat bermanfaat untuk kehidupan masyarakat kota blitar.

Produsen sambel pecel blitar kirim bali. Mayoritas mata pencaharian orang blitar adalah petani dan peternak lembu,kambing. Kota blitar sangat dekat sekali dengat gunung kelud, yang hingga sekarang gunung kelud menjadi gunung aktif terdasyat di dunia. 

Produsen Sambel Pecel Blitar Kirim Bali – 0812.3556.8114

Pada tahun 2014 lalu gunung kelud menunjukkan telah meletus hingga keluar abu mencapai dan menjangkau daerah di seluruh provinsi jawa timur. Apalagi kota yang ada di sekitarnya blitar, kediri, tulungagung banyak korban rumah warga yang ikut hancur karena letusan gunung kelud. produsen sambel pecel blitar kirim bali.


Tetapi dengan adanya gunung kelud, lingkungan dan tanah di kota sekitarnya menjadi subur dan itu dapat membawa penghidupan untuk masyarakat kota  blitar. Produsen sambel pecel blitar kirim bali, Kelud saja mempunyai hasil komoditas yang sangat menjanjikan yang nantinya berguna sekali di lakukan marketing melalui bisnis ekspor ke berbagai negara.

Komoditas ini adalah kopi kelud dan kacang tanah, pada kenyatannya biji kopi robusta dan kacang tanah sangat tumbuh subur di sekitar gunung kelud. Biji kopi yang sudah di petik di olah sehingga menjadi bentuk dan rasa yang luar biasa hingga mencapai dan menarik hati pecinta kopi di seluruh indonesia hingga manca negara produsen sambel pecel blitar kirim bali.

Kacang tanah hasil pertanian kota blitar juga banyak di jual secara ecer dan grosir di pasar atau di ukm – ukm dearah produsen sambel pecel produsen sambel pecel blitar kirim bali di kota blitar. Blitar merupakan salah satu kota yang juga mempunyai produk sambel pecel sendiri.

Sambel pecel produsen sambel pecel blitar kirim bali asli blitar mempunyai rasa yang sangat khas dan terdapat perbedaan di antara kediri dan madiun yang merupakan daerah asal sambel pecel. orang blitar melakukan banyak modifikasi dalam pengolahannya. Sehingga rasa dan aroma yang di hasilkannya – pun juga berbeda.

Banyak industri rumahan yang berperan menjadi produsen sebagai penghasil tempat produksi sambel pecel produsen sambel pecel blitar kirim bali. mereka menerima orderan dari berbagai kota di jawa maupun di luar jawa. bahkan lebih banyak malayani orderan sambel pecel dari luar daerah jawa terutama kalimantan dan sumatera.

0812.3556.8114 (WA,SMS,CALL)

Bagi anda yang mungkin sudah familiar dengan sambel pecel dan ingin mencoba mencicipi rasa khas sambel pecel blitar, silahkan hubungi produsen sambel pecel blitar kirim bali. Kami merupakan pabrik sambel pecel terbesar di jawa timur yang berpusat di kota blitar.

Produsen sambel pecel blitar kirim bali sudah banyak melayani orderan dari beberapa banya]k warung, depot, restoran, kedai, rumah, makan, dan supermarket untuk mereka jual kembali kepada pecinta nasi pecel.

harga sambel pecel khas blitar juga sangat terjangkau harganya. Hana 60 ribu per kg. jika anda mau membeli dalam jumlah besar. Akan kami berikan harga grosir dan diskon yang besar pula. Bagi anda yang berminat membuka usaha warug atau restoran nasi pecel, silahkan berkonsultasi dengan kami di produsen sambel pecel blitar kirim bali.

Kami produsen sambel pecel blitar kirim bali siap melayani anda sepenuh hati. Terima kasih  . . . ! produsen sambel pecel blitar kirim bali.

Produsen Sambel Pecel Blitar Kirim Bali – 0812.3556.8114

Bagikan

Jangan lewatkan

Produsen Sambel Pecel Blitar Kirim Bali – 0812.3556.8114
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.